5 PENYEBAB MENGAPA BERCINTA SEBAIKNYA DILAKUKAN DI MALAM HARI

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Kondisi Work from Home yang terjadi beberapa waktu ini bisa menjadi waktu bagi pasangan untuk memadu kasih ketika di rumah berdua. Mereka bisa lebih bebas dan bercinta sehari-hari pada saat di rumah.

Walau memang pasangan bisa memilih waktu bercinta kapan saja, namun malam hari tetap merupakan waktu yang tepat. Bukan tanpa alasan bahwa banyak pasangan memilih untuk bercinta di malam hari.

Bercinta di malam hari memang sudah merupakan sebuah hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan suami-istri. Hal ini terutama karena kondisi yang senyap dan dianggap mendukung.

Sejumlah keuntungan bisa diperoleh pasangan dengan bercinta di malam hari. Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah alasan mengapa sebaiknya bercinta di malam hari.

1.Tubuh yang Rileks

Pada malam hari, tubuh seseorang bakal secara sempuran memasuki mode rileks. Pada malam hari, pikiran dan tubuh seseorang yang telah menjalani hari menjadi lebih santai dan siap untuk bercinta.

2.Lebih Percaya Diri

Bercinta di malam hari terutama pada ruang yang gelap bisa menghindarkan dari masalah dan rasa tak percaya diri dengan pasangan. Kondisi ini bisa membuat kamu dan pasangan menjadi lebih fokus untuk bercinta dan tak terganggu berbagai hal lainnya.

3.Meningkatkan Sensitivitas

Kondisi malam hari yang gelap diketahui bisa meningkatkan sensitivitas indera peraba secara signifikan. Pada kondisi ini, sedikit sentuhan dari pasangan bisa terasa sangat berbeda dan hasrat untuk bercinta bakal meningkat.

4.Meningkatkan Peluang Kehamilan

Pada malam hari, sesi bercinta tidak akan terlalu terburu-buru dan bisa berlangsung dengan santai. Selain itu, pada malam hari, kita juga bisa langsung tertidur setelah bercinta sehinngga meningkatkan peluang kehamilan yang terjadi.

5.Meningkatkan Kualitas Tidur

Usai bercinta, kualitas tidur yang kita miliki bakal meningkat secara drastis. Kondisi usai bercinta bisa membuat kita menjadi tidur lebih nyenyak dibanding biasanya. Selain itu, hal ini juga membantu membuat suasana hati menjadi lebih baik ketika terbangun esok hari.

Sejumlah hal tersebut menjadi penyebab mengapa bercinta sebaiknya dilakukan pada malam hari. Walau begitu tentu saja waktu bercinta yang tepat bisa saja sangat berbeda-beda tergantung dari pasangan yang melakukannya.(*/Tya)

Loading...