BANYAK HAL YANG INDAH JATUH CINTA DI USIA 30 AN, INI 8 ALASANNYA

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Jatuh cinta sesuatu yang sangat indah dalam pengalaman hidup dan tak akan terlupakan . Setelah Anda melewati usia 20-an, Anda akan secara otomatis mulai merasa bahwa penuaan tidak seharusnya menghantam Anda begitu cepat dan keras. Bahkan, Anda merasa semuanya berjalan terlalu cepat dan Anda belum memahami semuanya.

Tapi, dalam waktu singkat Anda akan bergabung dengan klan 30-an.

Jadi, yang harus disadari adalah penuaan tidak seburuk yang Anda bayangkan. Segala sesuatunya menjadi lebih baik dengan bertambahnya usia dan dan setelah Anda masuk angka itu, hal-hal akan mulai jatuh pada tempatnya. Dan tahukah Anda, banyak hal yang indah tentang berada di usia 30-an. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Pengalaman jatuh cinta
Ini adalah usia yang tepat untuk jatuh cinta. Bukan usia di mana Anda terlalu muda untuk terus mengeksplorasi dan memiliki hubungan santai atau terlalu tua untuk menyerah pada konsep cinta setelah Anda bertemu seseorang yang bukan pasangan.

Usia 30-an adalah usia di mana Anda mendapatkan kejelasan tentang diri Anda, apa yang Anda inginkan dari kehidupan dan bagaimana Anda ingin menjadi pasangan Anda. Bahkan, ada beberapa hal lagi yang menarik untuk diketahui tentang jatuh cinta di usia 30-an.

2. Anda punya ide yang lebih baik tentang cinta
Ketika Anda berusia dua puluhan, Anda tidak tahu bagaimana yang benar dari yang salah dan bahkan konsep cinta terkadang bisa sangat menghakimi. Anda semakin dipengaruhi oleh beberapa imajinasi tentang bagaimana atau apa jatuh cinta itu.

Tetapi, ketika Anda matang dan mencapai angka yang besar adalah ketika Anda benar-benar memahami apa itu cinta dan bagaimana orang yang dengannya Anda jatuh cinta. Anda mengambil keputusan tegas dan Anda memilih pasangan berdasarkan pada apa yang Anda inginkan dan bukan apa yang diinginkan orang lain.

3. Mendambakan pasangan hidup
Masa remaja Anda adalah saat-saat Anda sering jatuh cinta. Ini karena persepsi Anda sangat berbeda karena Anda belum matang tentang emosi yang lebih dalam di usia itu. Tetapi begitu Anda berusia 30 tahun, Anda mendapatkan beberapa pengalaman hidup dan sekarang Anda benar-benar dapat memahami sepenuhnya apa emosi dan perasaan ini. Anda mulai mendambakan pasangan hidup yang nyata dan bukan hanya satu malam saja.

4. Memiliki kendali lebih besar atas emosi
Usia 30-an adalah ketika Anda memiliki kendali atas perubahan hormon dan emosi. Anda memahami apa yang sedang Anda alami dan bertanggung jawab atas hal itu daripada menyalahkan orang dan situasi pada fase kehidupan Anda. Anda menjadi lebih lembut yang membuat Anda menjadi pasangan yang sangat baik.

5. Menjadi lebih baik
Tentu saja, hidup akan terus melemparkan rintangan untuk Anda. Tetapi ketika Anda berusia 30-an, Anda tahu cara mengatasi mereka dan membuat sesuatu dari kegagalan Anda juga. Perjuangan Anda akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik dan orang-orang akan mulai menemukan Anda lebih menarik ketika Anda memiliki semua pengalaman untuk dibagikan.

6. Anda tahu cara menangani pertengkaran dengan lebih baik
Hubungan yang sehat akan memiliki cinta serta argumen. Tetapi ketika Anda mulai menua, Anda menjadi lebih baik dalam menyelesaikan masalah dan argumen daripada menciptakan adegan dari hal-hal yang tidak penting keesokan paginya. Anda mulai merasakan lebih banyak kedamaian dalam hubungan Anda daripada jatuh bangun.

7. Mulai fokus pada hidup
Begitu Anda mulai tahu apa arti hidup Anda bagi Anda, pendapat orang lain akan mulai kurang berarti bagi Anda. Anda sekarang akan lebih fokus pada kebahagiaan Anda dan apa yang Anda butuhkan untuk membuat hidup Anda lebih baik daripada dipengaruhi oleh apa yang orang lain minta Anda lakukan.

8. Lebih bertanggung jawab
Kami belajar untuk bertanggung jawab dengan usia. Sebuah hubungan bukan hanya tentang kesenangan, juga tentang tanggung jawab yang kita sadari ketika kita tumbuh bersama waktu. Usia 30-an membuat kita menjadi mitra yang lebih bertanggung jawab dan matang, yang tahu bagaimana menyeimbangkan kesenangan dan keseriusan suatu hubungan.(*/Nia)

Loading...