CINNAMON HOTEL GELAR” MENGINAP DIBAYAR DENGAN DOA”

Spread the love

BANDUNG – Cinnamon Hotel Boutique Syariah gelar program “Menginap Gratis di Hotel Hanya Membayar dengan Doa”. Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pengabdian Marbot Masjid kepada masyarakat dan beberapa Anak Yatim Piatu, Teman Disabilitas dan Hafidz Alquran.

Cinnamon Hotel Boutique Syariah bekerjasama dengan Kayumanis Foundation yang telah menaungi lebih dari 100 orang dengan kebutuhan khusus (Disabilitas).

”Program ini kami khususkan bagi saudara kami seperti Marbot Masjid, Anak Yatim Piatu, Teman Disabilitas dan Hafidz Alquran yaitu dengan memberikan fasilitas kamar hotel beserta dengan sarapan gratis tiap hari Minggu,” papar Markom Cinnamon Hotel Boutique Syariah, Tisha Angelia dalam siaran pers , Kamis (12/3/2020).

Dikatakan Tisha, pihaknya menyiapkan kurang lebih 320 kamar setiap bulannya dengan quota 80 orang setiap minggunya. ”Bagaimana caranya cukup mudah hanya dengan mengisi form yang telah disediakan dengan beberapa persyaratan dan selanjutnya apabila memenuhi kualifikasi akan kami jadwalkan untuk dapat menginap secara bergantian,” katanya.

Menurut Tisha, Program Menginap Gratis ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR). ”Selain ada beberapa Program CSR lainnya antara lain program kepedulian terhadap lingkungan “Pemberian Pohon Cinnamon” yang diberikan kepada setiap tamu hotel yang check out, kepedulian terhadap Disabilitas dengan mengadakan “Lomba Fotografi Teman Disabilitas” dan Kajian Rutin,” ungkapnya.

Program ini direncanakan diselenggarakan secara rutin setiap tahun. ”Dikarenakan dilihat dari antusiasme seluruh masyarakat yang mendukung program ini dan diharapkan juga Cinnamon Hotel Boutique Syariah dapat bermanfaat dan membantu bagi semua orang,”tutupnya.(*/Dan)

Loading...