CROWN PRINCE HOTEL PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN AGAR TAMU NYAMAN

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

SURABAYA – Dalam menghadapi era kenormalan baru (new normal) ini, Crown Prince Hotel Surabaya memperketat protokol pencegahan Covid-19 agar tamu nyaman dan aman selama beraktivitas di hotel.

Protokol dimulai dari depan tamu masuk, proses check-in, protokol kebersihan di seluruh area hotel dan juga protokol di dalam outlet resto.

Berlokasi di jalan Basuki Rahmat, Crown Prince Hotel Surabaya memiliki keunggulan lokasi yaitu di tengah kota. Hotel ini juga memiliki outlet Sixth Lounge yang menjadi tempat favorit untuk menikmati pemandangan kota. Sixth Lounge terbuka untuk umum.

“Beberapa waktu terakhir ini sudah muncul permintaan untuk mengadakan acara sosial seperti ulang tahun, kumpul keluarga dan tren untuk dine in juga mulai meningkat.

Kami mempersiapkan yang terbaik, kami terbuka untuk siapa saja yang ingin dine in namun harus taat dengan protokol dan imbauan yang sudah kami sosialisasikan,” ujar General Manager Crown Prince Hotel Surabaya, Nuralamsyah Arifin, dalam siaran persnya (26/7).

Jika pengunjung hanya sekadar ingin bersantai, hotel ini menyediakan beragam makanan mulai dari snack hingga main course dan juga minuman mulai dari healthy drink, kopi, mocktail, dan cocktail.

“Selain dine in, kami masih melayani delivery, mengingat new normal ini bukan berarti bebas nongkrong dan makan di mana saja. Kami ingin melayani mereka yang ingin menikmati hidangan hotel di kantor ataupun di rumah,” ujar Food & Beverage Spv Crown Prince Hotel Surabaya, Rendhy.

Layanan delivery terbuka bagi kebutuhan personal hingga perkantoran. Menu yang diberikan merupakan pilihan terbaik dan terlaris. Harga terjangkau mulai dari Rp 30 ribu nett/pax.

Selain meningkatkan layanan di area Food & Beverage, Crown Prince Hotel Surabaya juga memberikan promo spesial bagi pengunjung yang sedang merencanakan untuk berlibur. Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan voucher on sale khusus Cozy Room berlaku hingga 30 Desember 2020 dengan harga Rp 450 ribu nett/room.

Dengan paket ini, pengunjung dapat menikmati berbagai benefit mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, akses ke kolam renang dan juga gym untuk menikmati suasana tengah kota Surabaya dengan cara yang berbeda. “Jangan lewatkan kesempatan ini, dan pastikan Anda mendapatkan harga terbaik mulai dari sekarang,” kata Nuralamsyah.(*/Ta)

Loading...