DOA AGAR TERLIHAT SLALU CANTIK DI MATA SUAMI

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Doa agar selalu terlihat cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan.

Insyaallah doanya ampuh dan mustajab karena diambil dari ayat ayat Al-Qur’an yang mulia. Doa ini menjadi pelengkap setelah amalan lainnya seperti selalu menjaga wudhu, dan memperbanyak dzikir. Dengan cahaya kecantikan yang memancar, maka suami akan makin cinta dan hubungan rumah tangga/keluarga makin bahagia dan harmonis.

Namun yang lebih penting dari hanya sekadar kecantikan fisik adalah kecantikan hati yaitu bagaimana ibadah dan akhlaknya apakah sesuai dengan syariat agama Islam atau tidak. Karena wanita muslimah yang baik adalah perempuan salehah sebagaimana hadis Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam berikut ini : “Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhisannya adalah wanita shalehah” (HR.Muslim, Ibnu Majah dan An Nasai) Dirangkum dari berbagai sumber berikut, doa-doa agar terlihat cantik di mata suami lengkap dalam lafadz arab, tulisan latin dan artinya.

1. Doa agar terlihat cantik (QS At Tahrim :8) رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ rabbanaa atmim lanaa nuuranaa waaghfir lanaa innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir Artinya : “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (QS At Tahrim : 8).

2. Doa agar cantik (QS Yusuf : 4) Doa ini dipercaya mempunyai karomah untuk tampilan wajah bersinar dan menjadi permohonan supaya cahaya wajah Nabi Yusuf Alaihi sallam yang terkenal sangat tampan bisa tertular pada orang yang membacakan doa ini. إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin” Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”. (QS Yusuf: 4).

3. Doa agar wajah terlihat cantik (QS Al Waqiah:35-38) إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءً , فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا , عُرُبًا أَتْرَابًا Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa. Artinya: Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya. (Surat Al Waqiah ayat 35-38)

4. Doa agar terlihat cantik (QS At Thaha: 39) وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ Wa alqaitu ‘alaika mahabbatan minnii wa litushna’a ‘alaa ‘ainii Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku. (Surat At Thaha ayat 39) Insyaallah dengan membaca doa di atas secara istiqomah, maka wajah kita menjadi lebih cerah dan bercahaya luar dalam sehingga suami pun makin cinta.(*/Ta)

Loading...