HOTEL DAFAM RIO TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

BANDUNG – Hotel Dafam Rio tetap hadir dalam memberikan pelayanan guna memenuhi kebutuhan para konsumen, yang memang membutuhkan akomodasi di Kota Bandung. Hotel Dafam Rio salah satu unit PT Dafam Hotel Management yang berada di Kota Bandung tepatnya di jalan RE Martadinata ( Riau ) No 160.

PR Hotel Dafam Rio, Reza Rabani mengungkapkan pihaknya mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Antara lain seluruh area hotel disemprot disinfektan secara rutin setiap hari.

”Seluruh karyawan wajib menggunakan masker pelindung pernafasan yang sudah disediakan oleh manajemen saat menjalankan tugasnya. Hotel juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu maupun karyawan yang masuk area hotel.

Disediakan pula wastafel untuk mencuci tangan di area parkir dan hand sanitizer dan tanda di lift sebagai upaya social distancing,” ungkap Reza dalam siaran pers , Jumat (7/8).

Hotel Dafam Rio memiliki 36 kamar yang terbagi menjadi 27 kamar Superior, 6 Deluxe dan 3 Eksekutif. Setiap kamarnya dirancang minimalis yang diatur dengan fasilitas terstandar untuk memastikan para tamu tetap merasa nyaman selama menginap. Selain itu juga memliki factory Outlet yang menyatu dengan hotel sehingga memudahkan para tamu untuk berbelanja.

Dikatakan Reza, dari sisi lokasi, Hotel Dafam Rio Bandung hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Bandung dan 5 Menit dari Satasiun Kiara Condong. Dengan lokasi yang strategis, Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan promo “Easy Busy” Travel Package dengan Rate Rp. 375.000,- nett/malam (minimal 2 malam).

”Ini sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang, Diskon 10% pelayanan Bussiness Centre, 20% Diskon untuk Laundry dan F&B di tambah dengan antar/jemput stasiun atau Bandara terdekat.(*/Ndo)

Loading...