HOTEL EPISODE GADING SERPONG HADIRKAN FASILITAS LENGKAP

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Hotel Episode merupakan hotel berbintang empat dengan lokasi di Gading Serpong, Tangerang, yang dikenal sebagai kota satelit yang ramai. Berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat pameran terbesar di Indonesia yakni ICE BSD dan berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel Episode sudah mulai dibangun sejak 9 Desember 2017, dan rencananya akan mulai beroperasi pada semester pertama di tahun 2021. Founder dan Chairman JHL Group, Jerry Hermawan Lo mengungkapkan, nantinya, Hotel Episode Gading Serpong akan dikelola oleh hospitality management yaitu JHL Collections yang merupakan salah satu unit bisnis dari JHL Group.

“Hotel dengan interior yang unik ini menghadirkan konsep kebudayaan Banten di tengah bangunan seluas 55.000 m2. Provinsi Banten yang kental dengan kebudayaan lokalnya yakni Baduy dan Peranakan serta topologi yang bervariasi menjadi inspirasi utama yang dituangkan dalam konsep perhotelan dan desain Hotel Episode Gading Serpong, sehingga tamu akan disuguhkan pengalaman yang unik,” papar Jerry Hermawan Lo dalam keterangan resminya, Jumat (28/8).

Dalam peresmian yang turut dihadiri Komisaris PT Kontek AJA, Tommy Hermawan Lo; Direktur PT Kontek AJA, Dody Wiyanto; Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar; dan Ketua Umum PSSI, M. Iriawan; Jerry menegaskan Episode akan membawa para wisatawan mengenal lebih jauh tentang Banten dengan beragam aktivitas terkait kebudayaan Banten di dalam area hotel hingga paket wisata kebudayaan di daerah Banten.

Hotel Episode memiliki 320 kamar dengan 2 konsep utama yakni Baduy dan Peranakan dengan beberapa tipe di antaranya Deluxe Room, Family Room,dan Junior Suite untuk masing-masing konsep.

Bangunan 28 lantai ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, terdapat Ballroom dan Exhibition Hall dengan kapasitas 1.000 pax yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, gathering, dan pameran.

Selain itu, terdapat Mini Ballroom, 8 meeting rooms, swimming pool, gym, spa, gift shop, dan organic shop. “Kami juga mempunyai restoran dengan pengalaman bersantap all day dining dan kami akan mengenalkan makanan khas lokal banten di menu breakfast maupun a la carte,” kata Jerry.

“Sesuai dengan makna kata Episode yaitu sepenggal peristiwa dalam kehidupan manusia yang berarti, kami berharap pengalaman tamu saat menginap, menikmati layanan dan sajian di Hotel Episode Gading Serpong ini menjadi pengalaman yang berarti dalam hidup mereka,” tandasnya.(*/Ndo)

Loading...