INGIN SEMAKIN BERGAIRAH, PAKAI 5 GAYA INI SAAT BERCINTA

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

Melakukan hubungan seks tentu sangat menyenangkan. Anda dapat dengan mudah mencurahkan seluruh perasaan Anda melalui berbagai cara. Namun, jika Anda melakukan hal tersebut secara monoton, tentunya akan menimbulkan rasa bosan.

Ada baiknya, Anda menggunakan beberapa gerakan atau posisi yang berbeda untuk menghilangkan kejenuhan saat bercinta. Bercinta tentunya akan sangat nikmat dilakukan apabila Anda bisa sambil menikmati keindahan lekuk tubuh pasangan. Dengan melihat bentuk sempurna dari tubuh pasangan, maka akan meningkatkan libido yang Anda miliki.

Lantas posisi apa yang baik untuk dilakukan? Sebenarnya posisi seks dapat Anda lakukan sesuai dengan selera. Namun, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba berbagai posisi seks yang telah dipercaya dapat merangsang libido sejak dulu. Menyadur dari Cosmopolitan, Senin (16/7/2018),Ini akan membagikan lima posisi bercinta yang bisa Anda lakukan sambil memperhatikan lekuk tubuh pasangan.

1.The Full Frontal Fold
Jika Anda menerapkan posisi ini, maka akan membuat pasangan Anda memperoleh pandangan yang luar biasa. Anda harus mendudukan pasangan dengan kaki ditekuk. Sementara Anda harus meluruskan kaki dengan santai dan bersandar dengan posisi punggung sesuai dengan yang diinginkan. Dengan cara ini Anda bisa memainkan dada dan klitoris pasangan. Anda bahkan bisa melakukan aksi yang lebih ekstrim seperti BDSM sesuai dengan selera.

2.The Box Seat
Jika pasangan Anda sangat menikmati seks dengan melihatnya sementara Anda cuek dan tidak mempedulikan sekitar, ada baiknya mencoba cara ini. Anda hanya perlu berbaring terlentang dan meletakan pasangan duduk menghadap ke arah kaki. Anda hanya perlu merasakan apa yang tengah dilakukan pasangan ketika bercinta.

3.The Couch Curl
Cara bercinta yang satu ini sangat indah untuk dilihat. Anda hanya perlu membaringkan pasangan di sebuah matras kecil hingga sebatas pantat. Anda hanya perlu berlutut sambil mengangkat kedua kaki pasangan ke arah bahu Anda.

4.The Subjugation
Anda perlu melakukan hal ini depan cermin. Tentunya melakukan seks di depan cermin akan membuat gairah Anda semakin memanas. Posisi seks ini hampir mirip dengan doggie style, namun dengan posisi berdiri. Anda dapat melihat mata pasangan mulai kehilangan fokus saat mulai memasuki fase penetrasi. Anda juga bisa melakukan hal lain seperti menarik rambutnya dari belakang dan lain-lain.

5.The Selfie Stick
Jika Anda sangat menyukai ketelitian dan ingin menyaksikan bagaimana proses bercinta, maka posisi ini sangat tepat untuk dilakukan. Anda hanya perlu melakukan posisi doggie style bersama pasangan dan menyuruh ia untuk menggenggam tubuh Anda dengan satu tangan sambil menatap ke belakang.(*/Tya)

Loading...