INI ALASAN HUBUNGAN BERCINTA SEBAIKNYA DILAKUKAN SEBELUM MAKAN

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Setiap orang punya waktu-waktu terbaik untuk berhubungan seksual. Namun yang pasti, sebaiknya jangan berhubungan seksual saat Anda kekenyangan setelah makan.

Dengan kata lain, berhubungan seksual disarankan dilakukan sebelum makan berat. Salah satu alasannya adalah karena ketika sudah terlalu kenyang Anda akan malas bergerak dan bahkan mungkin mengantuk. Selain itu, hal ini juga bisa dapat memengaruhi kesehatan Anda.

Yang harus disadari, ada hal-hal tertentu yang mungkin akan lebih baik dilakukan saat perut kosong, misalnya belanja sampai berhubungan seksual. Jika Anda berhubungan seks setelah makan berat, itu mungkin merusak momen spesial.

Mengutip Times of India, setelah makan, tubuh cenderung mencerna makanan. Seperti diketahui untuk mencerna makanan, tubuh membutuhkan banyak energi dan darah.

Sedangkan energi dan darah juga menjadi hal penting di balik kinerja pria saat berhubungan intim. Ketika Anda berhubungan seks setelah makan, darah dan energi yang dia butuhkan untuk ereksi ‘dikirim’ ke perut untuk mencerna makanan.

Meskipun bukan tidak mungkin untuk berhubungan seks saat Anda kenyang, hanya saja Anda mungkin tidak memiliki performa seksual terbaik.

Bukan cuma untuk pria, hal ini juga memengaruhi kenikmatan. Perut yang berat cenderung mengacaukan dorongan seksual wanita. Lagipula enggan bergerak karena kekenyangan juga membuat aktivitas seksual kurang menyenangkan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita biasanya lebih menikmati seks sebelum makan atau saat mereka belum kenyang.

Ketika mereka berhubungan seks setelah makan berat, mereka sudah merasa ‘puas’ dan tidak membutuhkan kesenangan lagi (dalam bentuk apa pun).

Meski demikian, ini bukan patokan wajib. Jika Anda memiliki preferensi untuk melakukan hubungan seks setelah makan (dengan alasan apapun) dan mendapatkan kepuasan, maka itu bukan masalah. Pasalnya, semua orang punya pilihan dan favoritnya masing-masing.(*/Fet)

Loading...