skycrapper
skycrapper

RATUSAN CROSSER JAJAL KAMPUNG WISATA TRAIL BANTASARI

Drug

BOGOR — Dalam rangka memperingati 4 tahun anniversary Komunitas Trail se- Jabodetabek (KTJ) para komunitas trail dan Crosser hadir di Kampung Wisata Trail di Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Sabtu (16/11/2019).

“Kegiatan hari ini dalam rangka memperingati hari jadi KTJ (komunitas trail Jabodetabek) yang dilaksanakan di kampung wisata trail di Rancabungur tepatnya di Desa Bantarsari,” kata Ketua Panitia, Inam Jaelani, Sabtu(16/11/2019).

Inam mengatakan, para Crosser yang hadir saat ini dari berbagai daerah dari. Selain Jabodetabek juga hadir dari luar daerah seperti Medan, Purwakarta, Ciamis, Garut dan Tasik serta daerah lainya.

&80 x 90 Image

Hadirnya mereka untuk menikmati trek kampung wisata trail yang memiliki berbagai tanjakan yang menguras tenaga.

“Treknya Sangat menantang dan ini cocok bagi Crosser sejati. Ada tanjakan 80 derajat. Jika para Crosser mampu melalui tanjakan itu akan ada hadiah sebesar Rp 5 juta,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Bantarsari Lukmanulhakim berterimakasih kepada para komunitas trail yang sudah hadir di Kampung Wisata Trail Bantarsari. Tentu dengan hadirnya mereka membawa harapan baru bagi warga masyarakat sekitar lokasi wisata.

“Pertama mengucapkan terimakasih kepada komunitas trail yang cukup membanggakan kami. Karena satu sisi ini akan dapat menumbuh kembangkan multiplayer efek terhadap perekonomian warga masyarakat sekitar,”kata Lukman.

Ia pun menambahkan, kedepannya akan terus mengembangkan kampung wisata trail yang dibangun sejak 2016 itu. Karena trek untuk para Crosser ini sangat bagus selain ada pemandangan cukup menarik juga sangat menantang adrenalin.

“Saya pun akan membuat spot foto Selfi selain mengudang para Crosser pencinta trail juga masyarakat umum lainya bisa menikmati pemandangan Bogor dari atas gunung bubut”, pungkasnya. (Igon)

BERITA LAIN
Komentar
Loading...