SAMBUT HUT RI, HOTEL CROWN PRINCE SIAPKAN MENU ISTIMEWA

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

SURABAYA – Tibanya bulan Agustus ditandai dengan semaraknya peringatan hari kemerdekaan. Segenap masyarakat turut serta menyemarakkan HUT RI dengan beragam kegiatan dan program. Tak terkecuali Crown Prince Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Di tengah situasi normal baru, hotel ini ingin memberikan sentuhan yang spesial terutama untuk layanan food and beverage. Setelah meluncurkan layanan touchless untuk penyajian menu dan layanan order, hotel juga mengeluarkan berbagai promo menarik.

“Spesial pada Agustus ini terlebih untuk yang sudah rindu jalan-jalan, terutama ke tetangga terdekat kita Malaysia atau Singapura. Kami menyajikan menu Duck Hokkien Mi,” kata Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya, Gabriella Yuniton.

Ia menjelaskan, Duck Hokkien Mi adalah mi khas Malaysia dan Singapura. Bahan dasarnya adalah mi kuning dan kuah kental dengan kaldu udang.

Ditambah dengan roasted duck yang memberikan cita rasa khusus. Mi yang tebal dan kuah yang kental namun tetap segar membuat Duck Hokkien Mi ini cocok dinikmati baik siang maupun malam hari.

Jika rindu perjalanan lokal, pihaknya menyajikan Sate Maranggi. Sate Maranggi merupakan sate khas Jawa Barat. Yang membedakan Sate Maranggi dengan sate lainnya adalah proses perendaman daging dalam bumbu (marination), sebelum dibuat menjadi sate dan dimasak.

Karena proses pembumbuan inilah, maka Sate Maranggi disajikan tanpa saus pendamping. “Kami mengolah Sate Maranggi tanpa minyak dan tanpa proses yang menambah kalori sehingga sehat dan cocok untuk yang ingin makan daging namun tidak berlebihan,” ujar Chef in charge Crown Prince Hotel Surabaya, Adam.

Sementara itu, menurut Food and Beverage Supervisor Crown Prince Hotel Surabaya, Azzam, makanan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Maka itu, Avallon Restaurant menyajikan masakan fusion dengan konsep healthy, fresh, and harmony. “Untuk mengampanyekan gaya hidup sehat,” ujarnya.

Selain di Avallon Restaurant, imbuh dia, Crown Prince Hotel Surabaya juga menghadirkan menu baru di Sixth Lounge. Pihaknya menghadirkan French Toast, berbadai varian snack serta salah satu roti kekinian yaitu Korean Garlic Chesse Bread.

French Toast merupakan roti panggang ala Eropa. Terbuat dari perpaduan roti tawar yang diisi keju lalu dicelup adonan susu dan telur selanjutnya di toast dan diberi taburan kayu manis juga sirup mapple. French toast ini dapat dinikmati kapan saja saat berkunjung ke Sixth Lounge.

Adapun Korean Garlic Cheese Bread, adalah perpaduan antara roti bun yang empuk dan manis dengan isian cream cheese lalu dilapisi garlic sauce. Khusus untuk Korean Garlic Cheese bread pihaknya membuka dengan sistem open order karena cukup besarnya minat masyarakat.

Menu ini tersedia setiap Rabu dan Jumat serta dapat dinikmati di tempat ataupun dikirim ke rumah.
Bagi mereka yang dinamis, hotel memberikan sentuhan baru pada menu kopi dengan tajuk Kopi Tengah Kota.

“Dengan konsep ini, kami menyajikan berbagai varian kopi yang asyik untuk Anda yang enerjik. Packaging yang sederhana dan menarik membuat kopi ini tidak hanya enak dinikmati di hotel saja, namun juga bisa di-take away dan dikirim ke manapun Anda berada,” kata dia.

Sesuai dengan konsep yang dinamis, paparnya, cara memesannya pun sederhana. Jika ingin memesan langsung dapat melalui resepsionis di Lobby Lounge. Atau jika ingin pesanan diantar, dapat menghubungi melalui Instagram atau Whatsapp.(*/Ta)

Loading...