THE 101 HOTEL DARMAWANGSA RAYAKAN HUT RI DENGAN PROMO

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa turut serta menyemarakkan hari bersejarah tersebut. Mulai dari dekorasi bendera merah putih yang menjadi ciri khas dibulan Agustus sampai dengan dekorasi bertemakan hari kemerdekaan di area lobby Hotel.

Kegiatan yang turut serta menyemarakkan bulan bersejarah ini adalah virtual sharing, seperti memasak bersama Executive Chef dan berbagi cerita oleh General Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Tak lengkap rasanya apabila hotel bintang empat di Jakarta Selatan ini tidak menawarkan promo menarik pada bulan Agustus. “Ya, dibulan bersejarah ini, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan banyak promosi menarik. Mulai dari promo kamar sampai promo food & beverage. Promo ini berlangsung selama bulan Agustus 2020.” Ujar Novia Mulyani selaku Digital Marcom Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Promo yang dihadirkan oleh hotel berlokasi di daerah Darmawansa ini cukup menarik, terdapat pilihan harga kamar Bhinneka, Tunggal, Ika yaitu penawaran harga mulai dari Rp. 450 ribu net per malam menginap di kamar Deluxe. Sedangkan promo Food & Beverage dinamakan “Parade 75-Ribuan” yaitu pilihan masakan khas dari 8 provinsi di Indonesia yang disajikan dengan wedang uwuh serta hidangan penutup bertemakan merah putih, ditawarkan dengan harga Rp. 75 ribu net per porsi.

Masakan 8 provinsi yang dipilih tersebut adalah Mie Aceh, Nasi Padang, Nasi Timbel, Soto Betawi, Nasi Gudeg, Nasi Rawon, Nasi Bali, dan Ayam Taliwang. Bagi yang sudah rindu akan kampung halaman, bisa terobati sejenak dengan menikmati masakan daerah yang ada di Tos.ca lantai 1 THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika pada tanggal 17 Agustus THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa melakukan upacara bendera, namun tahun ini, manajemen hotel turut mendukung imbauan pemerintah, menghentikan sejenak aktifitas selama 3 menit pada tanggal 17 Agustus 2020, pukul 10.17 untuk menghormati detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Hotel yang terletak strategis di daerah asri Darmawangsa ini sudah menerapkan protokol kesehatan dan turut serta mendukung upaya pemerintah khususnya dalam bidang pariwisata dengan mengkampanyekan #diindonesiaaja. Bagi anda yang ingin rehat sejenak atau butuh sedikit penyegaran, bisa langsung menginap di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Informasi lengkap mengenai THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dengan memfollow instagram @the1o1jakarta.(*/Dan)

Loading...