5 MANFAAT BERCINTA UNTUK KECANTIKAN

visit indonesia

JAKARTA – Kebanyakan wanita selalu ingin tampil cantik, tampil glowing dan bersinar secara alami. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan, mulai dari perawatan kulit, hingga konsumsi makanan sehat. Namun, apakah Geng Sehat tahu manfaat seks untuk kecantikan?
Kalau selama ini Geng Sehat merasa terlalu banyak menghabiskan uang untuk beli krim dan serum untuk kesehatan dan kecantikan kulit, ada alternatif lain yang lebih hemat, lho. Ternyata, manfaat seks untuk kecantikan itu berupa kulit yang lebih sehat dan awet muda.
Di samping penggunaan produk perawatan kulit, Geng Sehat bisa menambah kesehatan dan kecantikan dengan berhubungan seks. Nah, untuk tahu lebih jelasnya beragam manfaat seks untuk kecantikan, berikut penjelasannya
Seperti yang disebutkan di atas, ternyata ada manfaat seks untuk kecantikan. Tidak hanya memuaskan, Kamu juga bisa merasakan manfaatnya untuk kesehatan!

&80 x 90 Image

1. Meningkatkan Pancaran Sinar Kulit
Sama seperti aktivitas fisik yang berat lainnya, seks membantu melancarkan sirkulasi darah, sehingga meningkatkan aliran oksigen ke kulit dan organ lain. Menurut ahli, hal tersebut meningkatkan kompleksi dan memberikan mewarnai kulit dengan sinar yang khas. Selain itu, seks juga meningkatkan detak jantung, sehingga mendorong agar darah mengalir dengan lancar. Inilah salah satu manfaat seks untuk kecantikan.

2. Kulit Awet Muda
Manfaat seks untuk kecantikan yang lain berhubungan dengan stres. Stres adalah hal terburuk untuk kompleksi kulit. Bahkan, menurut ahli, hormon stres seperti kortisol bisa memicu munculnya keriput pada kulit.
Nah, berhubungan seks secara rutin bisa menurunkan efek berbahaya dari stres terhadap kulit, khususnya jika Kamu mencapai orgasme. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa estrogen yang diproduksi saat orgasme meningkatkan kadar kolagen.
Seperti yang diketahui, kolagen bisa meningkatkan kehalusan kulit dan meredakan garis-garis di kulit wajah. Selain itu, seks sebagai aktivitas fisik juga memicu hormon pertumbuhan manusia yang membuat kulit terlihat lebih elastis.

3. Kuku dan Rambut yang Lebih Kuat
Ternyata, seks tidak hanya baik untuk kulit. Penelitian menunjukkan bahwa seks meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap dan memetabolisir nutrisi secara efektif.
Jika terjadi peningkatan mineral dan vitamin penting, maka itu artinya rambut akain semakin sehat dan kuku semakin kuat. Inilah salah satu manfaat seks untuk kecantikan.

4. Bibir yang Lebih Penuh
Ternyata, manfaat seks untuk kecantikan yang lain ada pada bibir, Berhubungan seks bisa meningkatkan aliran darah, sehingga juga membuat bibir terlihat lebih penuh. Menurut ahli, karena terjadi peningkatan aliran darah inilah bibir jadi terlihat lebih tebal dan penuh.

5. Tidur Lebih Nyenyak
Manfaat seks untuk kecantikan yang paling berpengaruh adalah peningkatan kualitas tidur, sehingga membuat Kamu terlihat segar dan cantik di pagi hari. Menurut ahli, seks memicu keluarnya hormon oksitosin, yang bisa meningkatkan mood.
Hormon oksitosin memenuhi otak ketika Kamu berhubungan seks dengan pasangan. Inilah yang membuat Kamu merasa mengantuk dan rileks setelah mencapai orgasme.
Nah, penjelasan di atas menunjukkan banyaknya manfaat seks untuk kecantikan. Jadi, mulai sekarang yuk, jadikan seks sebagai aktivitas rutin untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan!

Please follow and like us:
error0
Loading...
error