INI ALASAN HARUS RASAKAN BUKA PUASA DI HOTEL LIDO LAKE RESORT BOGOR

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

BOGOR – Buka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu tradisi yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang ketika Ramadhan. Momen ini dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat, rekan kerja hingga teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Bosan menggelar acara bukber di Kota Jakarta? Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor bisa menjadi pilihan tempat bukber sembari menikmati suasana istimewa dalam kebersamaan di bulan Ramadhan. Lalu, kenapa Anda harus memilih hotel ini ketimbang tempat lain? Apa saja alasannya? Yuk simak 6 alasan kenapa hotel ini menjadi pilihan yang cocok untuk acara bukber selama Ramadhan.

Aksesibilitas Mudah

Banyak tempat bukber seperti restoran atau kafe di Bogor, tapi tidak banyak yang memiliki aksesibilitas mudah. Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu tempat untuk acara bukber Anda karena memiliki akses yang sangat mudah, hanya satu jam dari Jakarta melalui jalan tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).

Hidangan Bukber yang Beragam

Faktor lain yang menjadi keunggulan hotel ini adalah hidangan khas berbuka puasa yang disajikan sangat beragam. Mulai makanan pembuka yang manis hingga pilihan hidangan utama yang semuanya dibuat oleh para chef profesional dengan standar hotel berbintang.

Panorama Alam yang Indah

Selain bisa menikmati hidangan bukber yang lezat dengan standar hotel berbintang, Anda bisa sekaligus ngabuburit sambil menikmati panorama alam yang indah dengan berfoto di sejumlah spot foto terbaik. Pemandangan terbaiknya adalah dengan latar belakang di Danau Lido, dan jika cuaca cerah Anda bisa melihat Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango dengan cukup jelas.

Udara yang Sejuk

Lido termasuk wilayah yang berada di antara Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut (mdpl), sehingga udara di sini terasa lebih sejuk dan membuat suasana tak terasa berat ketika menunggu waktu berbuka.

Aktivitas Ngabuburit

Tersedia pilihan aktivitas outdoor yang bisa Anda lakukan sambil menunggu waktu berbuka, seperti berkeliling dengan buggy car, bersepeda santai, hingga jalan-jalan sambil berfoto di Lido Suspension Bridge atau menikmati beragam wahana outbound di Lido Adventure Park yang terintegrasi dengan hotel.(*/Ju)

Loading...