PENGALAMAN DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT TAK TERLUPAKAN

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Telah mengantongi sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment), Aston Bogor Hotel & Resort menjamin kepada pengunjung dan masyarakat bahwa layanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, jaminan keamanan dan keselamatan sangat diperlukan oleh para pengunjung ketika berwisata atau bermalam di hotel . Hal ini guna menghindari serta menjauhi infeksi virus corona baru saat berlibur maupun melakukan perjalanan.

Selain menjadi lokasi yang tepat untuk berlibur wisatawan , Aston Bogor Hotel & Resort sendiri makin melengkapi kebutuhan perusahaan maupun instansi-instansi pemerintah yang akan melakukan kegiatan meeting di Kota Bogor.

Terletak di dalam kawasan komersial Bogor Nirwana Residence, hotel & resort berbintang empat serta bertaraf internasional ini menawarkan pesona bagi para tamu yang menginap. Dengan luas area 3,5 hektar dan berada tepat di kaki Gunung Salak, Aston Bogor dapat ditempuh kurang dari 10 menit dari exit tol Bogor.

“Dibangun di atas lahan yang hijau yang dikelilingi area pegunungan, para tamu akan dapat menikmati suasana pegunungan yang alami dengan kesegaran udara dan kesejukan yang tidak dapat ditemukan di perkotaan,” kata Hotel Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Hobir Supriatna dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/1/21).

Dibuka sejak 11 Desember 2010, Aston Bogor memang beruntung dianugerahi pemandangan alam dan lanskap yang menawan sebagai lokasi peristirahatan yang baik. Pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede dan Pangrango, serta Sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah taman akan menyegarkan pikiran para tamu yang berkunjung.
Selain itu, letaknya juga bersebelahan dengan tempat wisata wahana air The Jungle dan tempat hiburan lainnya seperti The Voyage, Family Karaoke, Orchard Walk, ataupun wahana bermain futsal dalam ruang yang dapat ditempuh hanya dengan lima menit berjalan kaki.

“Tinggal dan meluangkan waktu bersama kami untuk mendapatkan suatu pengalaman yang menginspirasi, menyenangkan dan membangkitkan jiwa, di mana semuanya tak ternilai dan tak bisa ditukarkan dengan uang,” kata Hobir Supriatna.

Sementara itu, Aston Bogor didukung dengan 223 kamar yang terdiri dari kamar hotel, suite dan condotel. Masing-masing kamar memiliki balkon yang dapat mengakses semua pesona alam ditawarkan. “Tak ketinggalan pula hotel ini juga dilengkapi dengan 3 kolam renang baik untuk anak-anak maupun dewasa, Kids Club, restoran, lounge, pusat bisnis, lapangan serbaguna, lapangan paintball, hingga 17 ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung 20 hingga 1.000 peserta meeting,” tutup Hobir.(*/Dan)

Loading...