HARUS TERBUKA, INI ALASAN FOREPLAY PENTING SEBELUM BERCINTA

visit indonesia
&80 x 90 Image
Spread the love

JAKARTA – Sebelum berhubungan seks, umumnya pasangan suami istri akan melakukan foreplay. Foreplay merupakan sesi awal atau orang banyak menganggapnya sebagai ‘pemanasan’, yang dilakukan sebelum sesi bercinta dimulai.

Dengan mencium, mengeksplorasi tubuh pasangan, dan memeluk.

Dilansir dari Hitched Mag, pasangan suami istri rata-rata melakukan foreplay selama 7-12 menit, Moms. Bagaimana dengan Anda dan pasangan? Memang, ada pasangan yang melakukannya lebih singkat dari waktu itu, bahkan tak jarang ada yang melewati sesi ini sebab memilih untuk langsung melakukan penetrasi.

Psst… Di samping itu, ada juga yang sebenarnya ingin foreplay bisa berlangsung lebih lama, tapi pasangannya tidak tahu atau malah enggan. Padahal, sesi ini dilakukan demi membuat bercinta terasa lebih nikmat. Tak cuma itu manfaatnya, berikut kumparanMOM telah merangkum beberapa manfaat dari foreplay seperti dikutip Women Now. Jangan lupa, setelahnya teruskan artikel ini pula pada suami!

1. Meningkatkan rangsangan seks
Tanpa adanya pemanasan atau foreplay, Anda akan kesulitan mencapai puncak klimaks. Maka dari itu, foreplay sangat penting untuk dilakukan, karena baik merangsang tubuh untuk mencapai klimaks yang menyenangkan. Jadi, cobalah komunikasikan dengan suami agar ia jangan langsung menyantap ‘hidangan inti.’

2. Meningkatkan keintiman
Foreplay dapat membantu meningkatkan keintiman Anda dan suami, Moms. Ketika sesi itu dimulai, fisik Anda dan pasangan akan lebih dekat, juga bisa bicara dari hati ke hati. Dengarkanlah apa yang disukai pasangan Anda, baik melalui yang mereka katakan secara langsung atau melalui suara yang mereka buat atau isyaratkan.

3. Membantu Anda dan pasangan mencapai orgasme
Tak dapat dipungkiri jika wanita sangat menyukai sesi foreplay. Bagaimana tidak, karena foreplay, mereka dapat lebih mudah mencapai orgasme. Jika foreplay dilakukan dengan baik, hal ini pun akan mendukung pencapaian orgasme saat berhubungan seks. Seks oral atau menyentuh area sensitif suami menjadi beberapa cara yang dapat Anda dilakukan.

4. Terkadang lebih menyenangkan daripada berhubungan seks
Memang tak dapat dipungkiri bahwa bercinta memberi kesenangan bagi Anda maupun pasangan. Foreplay itu sendiri pun diharapkan menjadi salah satu cara agar hubungan intim menjadi jauh lebih menyenangkan, Moms!

Dan terkadang, ada sebagian orang yang justru lebih menikmati sensasi foreplay dibanding berhubungan seks. Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa terdapat pasangan yang malah ingin menghabiskan waktu lebih lama saat foreplay.
Selain itu, pada survei tahun 2014 yang dilakukan oleh Lovehoney dan Tracey Fox selaku pakar dari sebuah hubungan menyatakan, pria lebih suka menghabiskan setidaknya 30 menit untuk melakukan foreplay, sebelum mereka masuk ke sesi bercinta yang sesungguhnya. Mungkin karena hal ini Anda dan pasangan bisa saling menggoda serta adanya keintiman.
Siap ‘mengeksekusinya’ nanti malam?(*/Tya)

Loading...