RITUAL PAGI AGAR BERAT BADAN TURUN DAN SEHAT

visit indonesia

JAKARTA – Pagi hari adalah waktu terbaik untuk mengerahkan segala upaya untuk menurunkan berat badan.
Anda tidak hanya dapat mengatur metabolisme Anda tetapi juga membakar kalori sepanjang hari.
Anda harus berhenti menunda-nunda untuk menurunkan berat badan anda dan memperkecil perut anda yang mulai membuncit.

&80 x 90 Image

Dikutip dari situs NDTV Food, berikut 5 ritual sederhana di pagi hari untuk menurunkan berat badan anda.

1. Minumlah Air Hangat

Memulai hari Anda dengan segelas air hangat membersihkan sistem pencernaan, dan meningkatkan metabolisme Anda.
Kebiasaan minum air putih sebagai hal pertama di pagi hari didukung baik dan sangat menganjurkan untuk minum dua gelas air hangat yang suam-suam kuku untuk menghemat energi sepanjang hari.Anda juga dapat menambahkan beberapa rasa jeruk seperti lemon atau mempermanisnya dengan madu untuk mendapatkan dosis antioksidan jika rasa polos mulai membuat Anda bosan.

2. Ambil Botol Air Anda
Menurut para ahli, tetap terhidrasi sepanjang hari meningkatkan penurunan berat badan. Logika di baliknya sederhana, air minum membantu seseorang menghindari makan dan minum kalori ekstra dalam bentuk minuman berkalori tinggi lainnya.
Jadi ambil sebotol air, isi sebagai ritual setiap pagi dan bawa ke mana pun Anda pergi. Minumlah sekitar dua gelas air bahkan sebelum Anda keluar. Seseorang harus mengkonsumsi air putih sekitar 2 liter air sehari.

3. Mengonsumsi Protein dan Serat Tinggi
Sudah berulang kali menegaskan bahwa sarapan adalah hal yang paling penting, dan jika Anda masih melewatkan waktu sarapan jadwal diet anda akan berantakan. Sarapan sangat penting, karena menghindari anda memakan banyak kalori di sepanjang hari.
Pastikan sarapan Anda kaya protein dan serat. Ini karena protein cenderung memakan waktu lebih lama untuk dicerna dan dengan demikian mendorong tubuh Anda untuk mengeluarkan hormon usus dan membuat anda merasa kenyang.
Telur dipercaya sebagai awal yang baik untuk meningkatkan metabolisme Anda. Protein yang ditemukan dalam telur tidak hanya memicu rasa kenyang tetapi juga membakar kalori saat Anda menjalani hari.

4. Bungkus Snack untuk Nanti
Tubuh Anda bekerja seperti mesin, yang membutuhkan pengisian bahan bakar setiap beberapa jam.
Luangkan waktu dan pikirkan beberapa pilihan camilan sehat alih-alih mencapai gubuk tidak sehat untuk menenangkan hasrat.
Beberapa camilan sehat cepat akan membuat metabolisme Anda berlomba dan membawa Anda ke jalan menuju penurunan berat badan.
Jangan berpegang teguh pada pilihan camilan membosankan yang sama, teruslah mencoba beberapa resep baru dan sehat untuk mencegah diri Anda kembali ke pilihan yang tidak sehat tetapi sangat menggoda di sekitar Anda.

5. Latihan dan Aktivitas Fisik
Berolahraga di pagi hari bisa menjadi pembantu terbaik Anda dalam penurunan berat badan.
Para ahli mengatakan sementara olahraga atau aktivitas fisik harus menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari Anda, berolahraga di pagi hari bisa menjadi kebiasaan terbaik yang dapat Anda tanam untuk kehilangan sekian kilo ekstra.am pagi adalah yang terbaik untuk berkeringat karena tidak ada gangguan, dan Anda memulai hari dengan kondisi pikiran yang jernih dan lebih bersemangat.
Sekitar 20 menit latihan kekuatan setiap hari di pagi hari akan memberi Anda dorongan metabolisme utama. Ikuti dengan peregangan dinamis dan latihan berat badan yang menargetkan lengan dan kaki
Berolahraga di pagi hari bisa menjadi awal yang baik untuk hari Anda dan selanjutnya dalam perjalanan Anda menuju penurunan berat badan.
Berolahraga di pagi hari atau menikmati aktivitas fisik di awal hari juga menstabilkan siklus tidur Anda, yang merupakan faktor penting lainnya untuk menurunkan berat badan.(*/Dan)

Please follow and like us:
error0
Loading...
error